1/5
Berita Teluk: Pekerjaan UEA screenshot 0
Berita Teluk: Pekerjaan UEA screenshot 1
Berita Teluk: Pekerjaan UEA screenshot 2
Berita Teluk: Pekerjaan UEA screenshot 3
Berita Teluk: Pekerjaan UEA screenshot 4
Berita Teluk: Pekerjaan UEA Icon

Berita Teluk

Pekerjaan UEA

News Gulf
Trustable Ranking IconDipercayai
1K+Muat turun
14.5MBSaiz
Android Version Icon8.1.0+
Versi Android
2.0.2(12-01-2024)Versi terkini
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
ButiranUlasanVersiMaklumat
1/5

Perihal Berita Teluk: Pekerjaan UEA

Memperkenalkan "Berita Teluk - Pembaruan dan Pekerjaan Terbaru UEA," platform berita dan pekerjaan profesional pilihan Anda yang memberi Anda liputan tak tertandingi tentang wilayah Teluk, terutama berfokus pada penyampaian berita terkini dan peluang kerja yang andal dan terkini. Dedikasi kami terhadap keandalan memastikan bahwa Anda tetap mendapat informasi tentang kejadian terkini di Teluk, termasuk liputan eksklusif Dubai dan berita harian terkini dari UEA.


Fitur Utama:


1. Liputan Berita Komprehensif:

Ikuti perkembangan terkini di Timur Tengah dengan liputan berita kami yang komprehensif. Dari berita terhangat hingga analisis mendalam, kami berusaha memberi Anda perspektif menyeluruh tentang peristiwa terkini.


2. Pembaruan Teluk Eksklusif:

Selami jantung kawasan Teluk dengan liputan eksklusif kami tentang peristiwa, tren, dan kisah yang paling penting. Kami siap membantu Anda, baik politik, ekonomi, budaya, atau sosial.


3. Pusat Berita Dubai:

Jelajahi kota Dubai yang dinamis melalui pusat berita khusus kami. Temukan peristiwa, proyek, dan inovasi terkini yang membentuk kota metropolitan yang dinamis ini.


4. Berita Harian UEA:

Mulailah hari Anda dengan informasi pembaruan berita harian kami dari UEA. Kami menyusun cerita yang paling relevan untuk memastikan Anda mendapatkan gambaran menyeluruh tentang acara hari itu.


6. Platform Pekerjaan:

Apakah Anda mencari peluang karir di kawasan Teluk? Platform pekerjaan terintegrasi kami menyediakan daftar lowongan pekerjaan terbaru, membantu Anda mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan profesional Anda.


7. Aksesibilitas Lintas Platform:

Akses konten kami dengan lancar melalui situs web kami yang ramah pengguna atau aplikasi resmi News Gulf di platform Android dan iOS. Tetap terhubung ke mana pun Anda pergi.


8. Gairah untuk Berita:

Behind News Gulf adalah tim yang bersemangat menyajikan konten berita berkualitas tinggi. Kami berkomitmen untuk mengubah semangat kami menjadi platform online yang berkembang, dan kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan ini.


Unduh aplikasi News Gulf sekarang untuk merasakan destinasi terpadu untuk pembaruan berita terkini dan peluang kerja di kawasan Teluk. Kami bertujuan untuk memenuhi dan melampaui harapan Anda, memastikan bahwa Anda menikmati penawaran berita kami sama seperti kami menikmati menyajikannya kepada Anda. Terima kasih telah memilih News Gulf, di mana tetap mendapat informasi dan terhubung menjadi mudah.

Berita Teluk: Pekerjaan UEA - Versi 2.0.2

(12-01-2024)
Versi lain
Apa yang baru- Peningkatan stabilitas dan kinerja aplikasi.- Menambahkan fitur Tautan Pekerjaan UEA untuk akses langsung ke peluang kerja di Uni Emirat Arab.- Sistem Berita Terbaru Terintegrasi untuk terus memberi informasi terkini dan relevan kepada pengguna.- Memperkenalkan Layar Splash yang menarik secara visual untuk pengalaman pengguna awal yang lebih baik.- Termasuk opsi Pencarian Berita untuk memudahkan penemuan artikel atau topik tertentu dalam aplikasi.

Belum ada ulasan atau rating lagi! Untuk berikan ulasan yang pertama, sila

-
0 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus DijaminAplikasi ini lulus ujian keselamatan untuk virus, perisian hasad dan serangan hasad lain serta tidak mengandungi sebarang ancaman.

Berita Teluk: Pekerjaan UEA - Maklumat APK

Versi APK: 2.0.2Pakej: com.newsgulf.app164731
Keserasian Android: 8.1.0+ (Oreo)
Pemaju:News GulfDasar Privasi:https://newsgulf.ae/privacy-policy-android-appKebenaran:33
Nama: Berita Teluk: Pekerjaan UEASaiz: 14.5 MBMuat turun: 1Versi : 2.0.2Tarikh Diterbitkan: 2024-01-12 11:31:58Skrin Min: SMALLCPU yang disokong:
ID Pakej: com.newsgulf.app164731Tandatangan SHA1: B8:60:7E:D6:85:F4:91:F7:9B:A8:C3:F0:79:3A:FF:09:DA:2A:84:79Pemaju (CN): AndroidOrganisasi (O): Google Inc.Lokasi (L): Mountain ViewNegara (C): USNegeri/Bandar (ST): California

Versi Terkini Berita Teluk: Pekerjaan UEA

2.0.2Trust Icon Versions
12/1/2024
1 muat turun13 MB Saiz

Aplikasi dalam kategori sama

Anda juga mungkin suka...